Thursday, August 13, 2009

Pulsa Termurah'Slumdog Millionaire' dari Indonesia

pulsa termurahPulsa termurah dalam hingar-bingar dari film pemenang Oscar dari delapan piala pada 2008, Slumdog Millionaire, the protagonist, Jamal Malik, pelanggan telepon di seluruh dunia.

Melalui sambungan ke Internet dan tetap dan mobile operator Jamal pelanggan dapat melakukan di Manchester, Inggris, walaupun pulsa elektrik termurah dia tinggal di Mumbai, India. Menampilkan status baik, jarak dan waktu dalam bisnis real idea.

Ini menjelaskan sutradara Danny Boyle dalam sebuah adegan yang apa yang sebenarnya terjadi. Selama lima tahun, India telah di pusat pelayanan dealer pulsa termurah negara di dunia. The outsourcing kerja dengan roda bisnis berbasis Internet, banyak perusahaan India (biasanya di wilayah Bangalore) sekaliber dalam jaringan global operator British Telecom dan AT & T.

Ratusan anak-anak muda di negeri ini selama 24 jam sehari dan tujuh hari, maka keluhan dari pengguna, peran layanan pelanggan operator tidak ubahnya dunia baru. Oleh karena itu, Nandan Nilekani, CEO layanan agen pulsa termurah outsourcing di India, aksen bahasa sengaja pekerja. Aksen British, aksen juga khas dari bahasa Slank AS (The World is Flat, 2005).

Ini adalah apa yang terjadi pulsa termurah di fragmen tidak ada lagi di sini, perbedaan-perbedaan sosial-ekonomi di negara-negara Asia seperti India, yang minimum pendapatan kapitanya Inggris dengan kaya.

Teknologi internet telah harga pulsa termurah meleburkan semua kesenjangan. Potensi negara-negara berkembang, termasuk Dunia Ketiga kemiskinan dan belakang yang sama, pada kenyataannya, mungkin baik dengan negara-negara maju.

Dan memang, ini bukan hanya lembut pada bibir. Data menunjukkan bahwa kemajuan pesat, bahwa Korea Selatan di produksi penetrasi Internet telah mencapai bisnis pulsa termurah 80% dari seluruh rumah tangga.

Bukan saja, dass formasi Taiwan sebagai pusat produksi chip pesanan Kakapo penyedia layanan seperti AMD dan Intel juga 100% penetrasi internet di negara ini memiliki lebih dari 6 juta orang ( broadbandtrends.com, Maret 2008) pulsa termurah.

No comments:

Post a Comment